Jelang POSKI I 2017 PTKIS Kopertais Wilayah VIII, Allet IAIM Sinjai Gencar Latihan


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Menjelang bergulirnya Pekan Olahraga Seni, Kegiatan Ilmiah (POSKI) I 2017 PTKIS Kopertais Wilayah VIII Sulawesi Maluku dan Papua, Kontingen IAIM Sinjai fokus latihan dalam mempersiapkan para Atletnya, di Lapangan Indoor (Futsal).

Kampus IAIM Sinjai, Jumat (11 Agustus 2017).
Salah satu atlet IAIM, Andi Ahmad Wahib mengatakan latihan ini sebagai langkah awal untuk mempersiapkan diri agar bisa menyatukan cara bermain di dalam tim.

"Kami akan berangkat ke Palu bersama kurang lebih 30 pemain dari 3 cabang olahraga yakni Futsal, Volly dan Takraw, dan 5 orang untuk seni dan kegiatan Ilmiah. Di sini kami akan serius mempersiapkan tim semaksimal mungkin agar kami mampu memperlihatkan permainan terbaik di sana," kata Wahib.

Menurutnya, kegiatan ini selain menjadi silaturahmi juga menjadi kompetisi antara mahasiswa perguruan tinggi di bawah naungan Kopertais wilayah VIII.

"Kemarin kita hanya mengikuti turnamen antar perguruan tinggi se-Kabupaten Sinjai dan juga se-Sul-sel, namun di sana kami akan bertemu dengan lebih banyak kontingen dari luar bahkan dari Maluku dan Papua juga akan datang. Tentunya kami tidak ingin hanya sekedar berpartisipasi, kami punya target juara di sana". Tambahnya.

Kegiatan POSKI akan berlangsung selama 6 hari, yaitu tanggal 19-25 Agustus 2017 yang bertempat di Fakultas Agama Islam UNISMUH Palu, Sulawesi Tengah. Dan diikuti seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta se-Sulawesi, Maluku, dan Papua.


BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.