Jelang HUT RI 72 Pemuda Selayar ini Harapkan Kemajuan Daerahnya

Patriadi/Istimewa
Bugiswarta.com, Selayar – Kabupaten Selayar dikenal sebagai daerah kepulauan yang memiliki potensi daerah yang besar, baik dari sumber daya alam, laut dan pertanianya, hal inilah yang dilihat salah satu pemuda asal Kepulauan Selayar Sulawesi selatan Patriadi.

Dia menginventarisir potensi Bidang pertanian yang jika dikelolah dengan baik akan memberikan peningkatan yang besar untuk masyarakat, seperti kelapa, cengkeh, jeruk kemiri, kenari dan lainnya.
“Momentum HUT RI 72 ini saya berharap agar sinergitas program pemerintah dan masyarakat terbangun untuk mengelola potensi daerah yang ada,” kata Patriadi yang juga sebagai kader Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 
Baginya Usia 72 Tahun RI usai kemerdekaanya, menjadi bagian yang harus tertanam untuk para pemuda dalam mengelola dan mengambil peran untuk kemajuan daerah.


“Kedepannya ini menjadi tanggungjawab kami selaku pemuda untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara, saya harus terlibat dan mengambil peran untuk kemajuan utamanya peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup petani dikampung,” bebernya

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.