IMM Sulsel Instruksikan Kader Bantu Korban Banjir di Sidrap


BUGISWARTA.com, Makassar -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan mengintruksikan kepada kader untuk berpartisipasi membantu korban banjir dan longsor di Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) DPD IMM Sulsel Rifqi Ismulail saat dikonfirmasi, Rabu (9 Agustus 2017).

"Musibah banjir melanda Desa Dengeng-dengeng Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap akibat meluapnya sungai yang ada di sekitar wilayah tersebut menjadi tugas kader untuk segera bergerak cepat agar membantu masyarakat tersebut," katanya.

Menurutnya, hingga saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan Pimpinan Cabang IMM Sidrap untuk turun memberikan bantuan bagi korban banjir disana.

"Harapan kami pimpinan cabang yang ada di dekat lokasi banjir seperti Parepare, Palopo, Wajo dan sekitarnya bisa ikut bahu membahu membantu teman dari IMM Sidrap," tukasnya.

"Kami sudah koordinasi melalui rapat dengan pimpinan dalam menyikapi kejadian ini, dan kami menunggu intruksi bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat terkait teknis bantuan untuk korban banjir di Sidrap," kata Suardi Ketua PC IMM Sidrap.


USMAN/MULIANA  AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.