IMM dan Nasyiatul Aisyiyah Sidrap Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Dengeng-Dengeng


BUGISWARTA.com, Sidrap -- Rombongan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sidrap lansung menyerahkan hasil bantuan ke posko banjir di Dengeng-Dengeng Pitu Riawa Kabupaten Sidrap. Minggu 13 Agustus 2017.

Melalui Sekretaris Umum Faisal , mengatakan bahwa bantuan kali ini diserahkan karena melihat kondisi dan kebutuhan masyarakat di sana.

"Kami tetap mengumpulkan bantuan dari siapapun namun hasil kita beberapa hari ini lansung diserahkan melihat kebutuhan masyarakat yang mendesak," ungkapnya.

Ketua Nasyiatul Aisyiyah Sidrap Rusnaini mengatakan bahwa setiap kebaikan dan bantuan akan sangat berarti untuk mereka.

"Apapun dan berapa pun bantuan untuk korban begitu sangat berarti, sedikit pun ketika masyarakat semuanya peduli akan menjadi banyak, ayo kita bersama-sama membantu saudara kita," katanya.

Sementara itu, Sandi Lubis ketua IMM menambahkan bahwa semua kalangan harus ikut membantu masyarakat Dengeng-Dengeng.

"Kami tetap membuka donasi untuk korban, kami juga menunggu bantuan dari teman pimpinan cabang IMM se-Sulawesi Selatan, termasuk kemarin dari Palopo yang melakukan aksi penggalangan untuk Dengeng-Dengeng," tutupnya.


SANDI/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.