HUT RI ke-72 di Sidrap, SMP 3 Panca Rijang kembali wakili Kecamatan Kulo

BUGISWARTA.com, Sidrap -- Perayaan HUT RI Ke 72 di Kabupaten Sidrap berpusat di Ibu Kota Kabupaten, Pangkajene dimeriahkan ratusan regu gerak jalan 20 Agustus 2017/

Sebelumnya, masing masing Kecamatan di Sidrap telah melaksanakan lomba gerak jalan di wilayah masing masing dan mengirim juaranya di masing masing tingkatan, SD, SMP/ Sederajat, Darma wanita dan Masyarakat. 

Di Kecamatan Kulo, Pasukan Inti Putera SMPN 3 Panca Rijang (SMPN 1 Kulo) terpilih sebagai Juara 1 lomba pimpinan Buya Hamka, siswa Kelas IX.

Dikatakan Buya, bahwa sebagai Juara bertahan kegiatan gerak jalan Tingkat Kecamatan, kami bangga sekaligus terharu karena perjuangan yang sungguh sungguh akan membuahkan hasil yang maksimal dengan kembali mewakili Kecamatan untuk ke Lima kalinya secara beruntun.

"Juara pada kemerdekaan RI ini kami persembahkan sebagai penghargaan pada pejuang, para Pahlawan yang telah mendahului kita dan khususnya Pahlawan tanpa tanda jasa kami, untuk Para Guru Kami yang tercinta,”Kata Buya.

Kepsek SMP 3 Panca Rijang, Sulaeman Dahlan S.Pd., M.Si. berharap semoga gelar juara dalam lomba baris berbaris ini bisa tetap dipertahankan.


"Upaya baris berbaris  sebagai sarana menyiapkan generasi masa depan yang disiplin," urainya

Afif
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.