Haris Achmad Nahkodai Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dalam Kongres pertama Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai, yang diadakan di Aula Rumah Makan Lestari, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Sinjai, Selasa 29 Agustus 2017.

Kongres tersebut berlangsung meriah dengan mengusung 3 calon perwakilan dari masing-masing club. Dari club Lompu Fc mengusung Ikramullah, club Acrab Fc mengusung Muh Nur Adri dan dari Unicef Fc, H. Haris Achmad yang sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (PLT).

Dari tiga calon tersebut, dua diantaranya berembuk menyepakati H. Haris Achmad sebagai Ketua dengan masa bakti empat tahun sejak 2017 sampai 2021 mendatang. 

"Karena diamanahkan, saya siap untuk menahkodai Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai. Semoga apa yang diamanahkan bisa saya jalankan sebagai tanggung jawab. Selain itu kedepannya bagaimana kita mengoptimalkan sumber daya Futsal yang ada di Kabupaten Sinjai. Kita akan melobi Pemkab untuk memfasilitasi, juga meningkatkan sumber daya prasarana," tegasnya. 

Kemudian ia melanjutkan bahwa kita harus bisa mengikuti turnamen mendatang. "Tujuan utama kita adalah mencanangkan untuk bisa naik podium di Porda Pinrang 2018 mendatang," Pukasnya. 

Kongres tersebut dihadiri diantaranya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, Ketua PSSI Kabupaten Sinjai, serta perwakilan pegiat Futsal dari club se-Kabupaten Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.