Gunakan Motor Trail, Pangdam XIV/Hasanuddin Jelajahi Center Point of Indonesia


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Agus Surya Bakti dengan menggunakan motor trail, ia berkunjung ke titik nol Indonesia yang sering di sebut dengan Center Point of Indonesia (CPI) yang terletak di Dusun Umpungeng Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata, Selasa 1 Agustus 2017.

Pangdam Agus Surya Bakti selama 20 tahun, ia baru lagi mengendarai motor trail dan bersentuhan langsung dengan medan yang cukup menantang yang harus ditempuh untuk sampai ke puncak titik nol. 

Pangdam juga mengaku merasa bangga dan sangat mengapresiasi upaya Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak untuk mempromosikan potensi wisata yang dimiliki daerahnya. 

"Saya kira ini upaya yang bagus dan strategis dari pak Bupati memperkenalkan tempat yang monumental, titik tengah dari Indonesia walaupun sebenarnya perlu dikaji lagi karena banyak yang mengakui semua titik tengah tetapi kalau digoogle kita lihat memang di sini titik tengahnya," ungkap Agus.

Lanjut Pangdam XIV/Hasanuddin dirinya akan kembali mengunjungi Center Point of Indonesia, "kunjungan bukan hanya yang pertama kali ini saja, tapi saya akan kembali ke sini berkunjung dengan mengajak Kapolda Sulsel," jelas Pangdam Agus.

Turut hadir dalam kegiatan itu Danrem 141/Toddopuli Kolonel Yotanabey, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, sejumlah unsur Forkopimda dan  seluruh Dandim se-wilayah Korem 141/Toddopuli. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.