Gojukai Soppeng Raih Juara II Umum di Kejurda Gojukai Kajati dan Kajari Cup 1


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Atlet Karatedo Gojukai Soppeng meraih Juara II Umum dalam Lomba Kejurda Gojukai Kajati dan Kajari Cup I yang berlangsung selama tiga hari di Kabupaten Soppeng. 

Sebelumnya, Juara Umum pertama diraih oleh Gojukai Karate UNHAS Makassar disusul juara kedua diraih Gojukai Kabupaten Soppeng dan juara umum ketiga diraih oleh Gojukai Kabupaten Polman. 

Dalam Kejurda Gojukai Kajati dan Kajari Cup I se-Sulselbar yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng, ditutup dengan latihan bersama Gojukai se-Sulselbar di Lapangan Gasis Watansoppeng. Minggu 6 Agustus 2017.

Ketua Dewan Guru Gojukai Sulsel Prof. Dr. Musakkir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pemerintah Kabupaten Soppeng yang banyak berpartisipasi dalam terselenggaranya kegiatan Kejurda Gojukai. 

"Kejurda yang paling ramai diantara semua Kejurda yang pernah kami lakukan, karena dari segi peserta bahkan dari segi prestasi sangat luar biasa dari beberapa kabupaten/kota yang hadir," pangkas Musakkir.

Sehubungan dengan itu, Kajari Soppeng Atang Pujianto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Soppeng yang turut membantu menyukseskan kegiatan acara ini, dan tak lupa juga rasa terima kasihnya disampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara (Kejurda Gojukai) dan terlebih khusus pada panitia penyelenggara. 


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyampaikan sambutan dan sekaligus menutup acara penutupan Kejurda Gojukai Kajati dan Kajari Cup I se-Sulselbar. Ia mengatakan dalam ajang Kejurda Gojukai kali ini mampu mempertontonkan panampilan yang menarik, dimana para atlet memiliki kemampuan yang atraktif dan dalam pertandingan menampilkan sportivitas. 

"Untuk itu saya minta kepada para peserta dan seluruh lapisan masyarakat agar turnamen ini dapat semakin memperkokoh ikatan persaudaraan serta persatuan dan kesatuan diantara kita semua," ungkap Kaswadi.

Sekadar diketahui bahwa sesuai hasil rekapitulasi, adapun yang meraih juara yaitu:
1.Juara I, GJK UKM Karate Unhas Makassar
2.Juara II, GJK Kabupaten Soppeng 
3.Juara III, GJK Kabupaten Polman 
4.Kontingen terfavorit diraih oleh Gojukai Kabupaten Luwu Utara. 

MANSUR/MULIA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.