Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai Teken MOU Dengan FTIK IAIN Palu.


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Muhammadiyah (FTIK IAIM) Sinjai memperluas jaringan dan kerjasama dengan FTIK IAIN Palu.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Dekan FTIK IAIM Sinjai, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd dengan Dekan FTIK IAIN Palu, Dr. Sagir M. Amin, M.Pd.I di ruangan Dekan IAIN Palu, pada Senin, 21 Agustus 2017.

Penandatanganan MoU juga dilakukan  oleh masing-masing Ketua Prodi PGMI (Hasmiati, S.Pd.I.,M.Pd.) dan Ketua Prodi PBA (Takdir, S.Pd.I, M.Pd.I.) FTIK IAIM sinjai.

Dr. Hardianto Rahman menyatakan bahwa hal ini dibutuhkan untuk mengembangkan Perguruan Tinggi.

"Penandatanganan MOU ini dilakukan Pada Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat". Lanjut Ia mengatakan: "Perluasan jaringan dan kerjasama sangat dibutuhkan untuk pengembangan Perguruan Tinggi dalam Tri Darma Perguruan Tinggi” Selain Itu Kami Juga Kana Segera Menindaklanjuti MOU tersebut dengan mengadakan Studi banding dalam waktu dekat,"Kata Hardianto rahman.

Hadir pula dalam penanganan MoU tersebut wakil Rektor II IAIM Sinjai,  Dr. Ismail, M.Pd.  yang  sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari implementasi Visi IAIM Sinjai yang  Islami, progresif dan kompetitif.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.