DPW PKS Sulsel Serahkan Rekomendasi Calon Ke Tafaddal


BUGISWARTA.com, Bone --- Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone yang akan digelar pada 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulsel menyerahkan surat rekomendasi secara resmi ke pasangan bakal calon Andi Fahsar M. Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafaddal). Jumat 18 Agustus 2017.

Meski demikian, Seń∑retaris DPW PKS Sulsel, Muhammad Taslim mengatakan surat rekomendasi tersebut masih bersifat sementara sebelum ada keputusan dari DPP PKS, bisa saja berubah setelah dilakukan verifikasi berkas di DPP PKS.

"Rekomendasi calon ini masih bersifat sementara, karena baru pengesahan di tingkat DPD dan DPW, tentunya masih bisa berubah di tingkat DPP," kata Taslim.

Sementara, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bone, Jasman mengatakan sudah 3 periode PKS menjadi partai pengusung Andi Fahsar M. Padjalangi dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Kabupaten Bone, Jasman memberikan rekomendasi melihat banyaknya prestasi yang ditorehkan Fahsar dalam kepemimpinannya di Bumi Arung Palakka, namum masih ada kekurangan yang harus dperbaiki.

"Ada kekurangan dan kelebihan Andi Fahsar dalam kepemimpinannya di Kabupaten Bone, tentunya kekurangan itu akan menjadi prioritas kerja pada periode berikutnya," kata Jasman.

Kebahagian juga menyelimuti Fahsar setelah menerima surat rekomendasi dari Pengurus DPW PKS Sulsel, ia mengira kehadirannya di Kantor DPD PKS Bone hanya sebatas silaturahmi, namun ternyata pertemuan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan rekomendasi.

"Awalnya saya mengira hanya silaturahmi dengan pengurus PKS, ternyata sudah dijadwalakan penyerahan rekomendasi. Tentunya itu merupakan kebahagiaan karena beberapa kali saya menghubungi pengurus partai, ternyata PKS memiliki cara sendiri dalam pengusungan calon," kata Fahsar.

Fahsar berharap, kedepannya tidak lagi menggunakan Visi dan Misi, Sehat, Cerdas dan Sejahtera namun kita harus naik level dengan Visi Misi membangun, tapi dalam kepemimpinan semua harus memberikan dukungan dan masukan.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.