Dewan Pengawas RSUD Latemmamala Tak Tahu Kantin Tanpa IMB

Dewan Pengawas RSUD Latemmamala Soppeng Nurmal Idrus 
menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu/Mansur
Bugiswarta.com, Soppeng -- Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Latemmamala Nurmal Idrus megaku belum mengetahui adanyan bangun kantin yang telah berdiri disekitar  kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng, tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) hingga Saat ini

"Saya belum memeriksa, apabila terjadi kewenangan manejemen atau kesalahan secara administrasi dan hukum maka kewajiban Inspektorat melakukan pemeriksaan", Kata Nurmal saat ditanya mengenai keberadaan bangunan kantin di kawasan RSUD Latemmamala Soppeng belum lama ini.

Sementara bangunan yang kini sudah beberapa Bulan lalu berdirinya sampai sekarang belum mengantongi IMB, selanjutnya Dewan pengawas juga mengaku belum ada laporan dari pihak RSUD Latemmamala adanya bangunan belum memiliki IMB. 

"untuk sementara kita belum mendapat laporan itu, tapi pola pihak ketiga memang bisa di tempuh oleh rumah sakit sebagai layanan hukum", Jelasnya

Hanya saja saat ditanya mengenai siapa yang menjadi Pihak ke tiga dalam kantin tersebut Dewan Pegawas RSUD Latemmamala Soppeng tidak menggubrisnya.


MANSUR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.