Dari 70 Desa di Soppeng, Kartu Macca Baru Tersalurkan di 22 Desa/Kelurahan

Kepala Dinas Sosial Soppeng, H. Nurdin
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Terkait data kemiskinan di Soppeng, penerima Kartu Macca baru tersalurkan di 22 desa/kelurahan dari 70 desa/kelurahan di Soppeng. Hal ini diungkapkan oleh H. Nurdin selaku Kepala Dinas Soppeng. 

Hampir dua tahun lamanya memimpin Soppeng dengan beberapa program yang menunjang visi dan misi kepemimpinan di Pemerintahan Akar Super, kini dirasa masih terhambat dikarenakan lambatnya tersalurkan Kartu Macca.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial H. Nurdin saat dikonfirmasi pada Senin 7 Agustus 2017 di ruang kerjanya oleh BUGISWARTA.com terkait Kartu Macca yang masih terhambat disalurkan, ia mengatakan, "Kami sudah salurkan baru 22 desa dan kelurahan Kartu Macca yang datanya sudah valid sesuai dengan hasil musyawarah desa/kelurahan," ungkap Nurdin.

Penerimaan Kartu Macca tidak serta merta akan di berikan kepada masyarakat karena harus sesuai dengan data yang di terima dari desa/kelurahan, Kartu Macca melalui dengan berbasis online. 

"Kami tidak serta merta memberikan Kartu Macca, ditakutkan adanya double," jelasnya.

Adapun daftar nama-nama desa/kelurahan yang di berikan Kartu Macca pada tahap pertama/awal yaitu:
1
Lalabata Rilau
12
Appanang
2
Mattabulu
13
Pattojo Barang
3
Lemba
14
Donri-Donri
4
Botto
15
Labokong
5
Salokaraja
16
Kessing
6
Pajalesang
17
Ganra
7
Ujung
18
Enrekeng
8
Tetewatu
19
Batu-batu
9
Masing
20
Attang Salo
10
Parenring
21
Cingko
11
Jenna’e
22
Girie


MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.