Bupati Sinjai Serahkan SK CPNS Kepada 3 Tenaga Penyuluh Kementan


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya, S.Sos menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) kepada tiga orang tenaga harian lepas- tenaga bantu penyuluh pertanian Kementerian Pertanian di lingkungan Pemkab Sinjai yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Selasa 1 Agustus 2017.

Adapun yang diberi SK CPNS adalah Irma Palellungi, Hudaya dan A. Ilham A.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan kepada para penerima SK CPNS, bahwa sebagai CPNS maka status kepegawaian masih 80%. 

"Dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya. 

Senada dengan itu, Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan, S.IP., M.Si menjelaskan bahwa para tenaga harian yang menerima SK CPNS ini sudah lama mengabdi. 

"Rata-rata mereka telah mengabdi selama sepuluh tahun sebagai tenaga honorer," katanya. 

Sementara Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sinjai  Ir. Hj. Marwatiah, M.Si yang turut hadir menyatakan akan melakukan pembinaan dan pemantauan kepada ketiga orang CPNS ini yang masing-masing akan bertugas di Seksi Kelembagaan Penyuluhan Pertanian/WKPP Sinjai Barat, Sinjai Borong dan Sinjai Timur.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.