Buhari Abu Nyatakan Siap Maju Ketua PWI Soppeng 2017-2020

Salah satu calon ketua PWI Soppeng, Buhari Abu
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Konferensi ke-3 akan menentukan ketua baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, yang bakal dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang di Sekretariat PWI Soppeng. 

Salah satu bakal calon ketua PWI Soppeng, Buhari Abu saat dikonfirmasi oleh BUGISWARTA.com mengatakan siap maju mencalonkan diri sebagai ketua PWI Soppeng, menggantikan Ketua PWI Moch Darwis sebagai ketua PWI periode 2014-2017, yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2017 ini.

"Akan konsisten untuk berhelat dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Soppeng, saya yakin, program yang saya canangkan nanti akan membawa nama baik PWI Kabupaten Soppeng menjadi lebih baik," ungkap Buhari.

Lanjut Buhari, ia mengatakan dirinya telah menyiapkan sejumlah program dan visi-misinya untuk bertarung dalam dalam pemilihan Ketua PWI Soppeng periode 2017-2020.

Sekadar diketahui bahwa ada tiga figur yang akan maju sebagai calon Ketua PWI Soppeng diantaranya Buhari Abu, Firdaus dan Andi Rahman Kamil, dan tentunya masing-masing memiliki program yang berbeda.


MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.