Bertanding di SEA Games, Kades Usto Utus Keluarga di Malaysia Menyaksikan Ramlah


BUGISWARTA.com, Bone -- Memiliki warga yang mewakili Indonesia di SEA Games pada cabang olahraga petanque menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Desa Usto Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Kepala Desa Usto, Andi Rusli sengaja mengutus salah satu keluarganya yang ada di Malaysia untuk mengikuti secara langsung perlombaan yang diikuti oleh salah satu warganya dan terus memberikan informasi.

"Saya utus salah satu keluarga yang ada di Malaysia untuk datang langsung menyaksikan perlombaan yang diikuti oleh Ramlah dan memberikan informasi terbaru jika perlombaan," tuturnya. Senin 28 Agustus 2017.

Mendapat kabar bahwa Ramlah telah kalah dalam perlombaan tidak membuat Andi Rusli kecewa, akan tetapi tetap merasakan kebahagiaan dan kebanggan tersendiri karena Ramlah dianggap telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Dapat kabar kalau kalah, saya tetap merasa bahagia dan bangga karena Ramlah telah memberikan yang terbaik bagi Indonesia," lanjut Andi Rusli.

Di tempat terpisah, orang tua Ramlah tetap merasa bersyukur karena anak ke enamnya dari tujuh bersaudara telah berusaha memberikan yang terbaik bagi negara. "Saya tetap merasa bersyukur karena anak saya (Ramlah) telah berusaha memberikan yang terbaik meskipun telah kalah," ungkap Yudding.

Yudding bersama keluarga setiap saat memberikan support dengan memanjatkan doa dan selalu menyaksikan melalui handphone anak mereka bertanding.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.