Berlaga di Turnamen HUT RI di Cenrana, PeSPA FC Diperkuat Pemain dari Anggota DPRD.


BUGISWARTA.com, Bone -- Pada putaran ke-2 turnamen sepakbola Cenrana mempertemukan antara kesebelasan PeSPA FC VS Cakkeware FC, Minggu 6 Agustus 2017 di lapangan sepakbola Cenrana.

Full time pertandingan tersebut pun dimenangkan oleh kesebelasan Cakkeware dengan skor 0-2 tanpa balas. Yang menarik pada laga tersebut yaitu adanya Pak Syamsuddin Kalla, salah satu anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bone, yang juga ikut bermain memperkuat kesebelasan PeSPA FC.

Laga tersebut pun menjadi pusat perhatian masyarakat kecamatan Cenrana, yang mana diketahui bahwa Syamsuddin Kalla yang menjadi sponsor utama untuk PeSPA FC pada turnamen tersebut.

Ihwan Afdal selaku kapten tim usai pertandingan mengungkapkan, “Kami telah bermain maksimal dipertandingan tersebut, namun Cakkeware adalah tim yang cukup tangguh, mereka memiliki fisik yang kuat, sehingga kami pun kecolongan 2 gol, yang terpenting adalah sportivitas, dan teman-teman telah menunjukkan hal itu,” ungkapnya.

Lanjut Ihwan, “tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pak Syamsuddin Kalla yang telah membantu memperkuat tim ini, memang beliau adalah anggota DPRD Kabupaten Bone, Namun harus juga kami akui, beliau adalah pemain sepakbola yang hebat,” pangkasnya.

Sementara itu Syamsuddin Kalla mengungkapkan, “PeSPA FC bermain bagus di babak pertama, mereka memiliki semangat yang tinggi, cuma kalah fisik dari kesebelasan Cakkeware,” ujarnya.

Lanjut pak Kalla kepada Ihwan Afdal kapten tim, “terkhusus untuk adik-adik komunitas Pemuda Sosial Pecinta Alam (PeSPA), saya siap berada dibelakang adik-adik PeSPA dalam melakukan kegiatan positif,” ungkapnya.


USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.