Bangkitkan Semangat Berorganisasi, Visi Mirawati Pasca Pelantikan Ketua BEM STIPM Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai berlangsung di Kampus STIPM Sinjai Jalan Teuku Umar, Sinjai. Kamis 3 Agustus 2017.

Pelantikan tersebut berlansung dengan mengangkat tema "Mengembalikan Semangat Juang Mahasiswa Untuk Mencapai Pemimpin yang Loyal dan Berintegritas".

Hadir ketua STIPM Sinjai, A. Muchtar Mappatoba, para staf lembaga kampus dan mahasiswa serta M. Firmansyah, S.Pi., M.Si Wakil ketua III (Bagian Kemahasiswaan) sekaligus melantik 20 orang.

Adapun Ketua BEM yang dilantik yakni Mirawati dari jurusan Agrotekhnologi, Sekretaris Rahmadani dan Bendahara Nurfadillah dari jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan (MSDP).

Mira sapaan akrab Mirawati ini berharap, dengan terpilihnya semoga bisa memberi manfaat terutama pada mahasiswa dan kampus.
"Dimana sebelumnya pemilihan secara formatur, bulan April 2017 lalu, dan sekarang pelantikan," kata Mira.
Kemudian ia menambahkan bahwa Semoga ke depan STIPM Sinjai lebih maju. "Terlebih mahasiswa semoga tetap semangat dalam berorganisasi, karena semakin hari saya lihat semangat teman-teman mahasiswa di STIPM Sinjai agak menurun," ujarnya.


BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.