72 Community Gelar Lomba Mancing Mania.

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 Tahun, 72 Community menggelar lomba mancing mania bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Soppeng Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, di Waduk Ompo, Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata, Sabtu (26/8/17)

Lomba mancing yang di laksanakan 72 Community diikuti 164 peserta yang berasal dari daerah Soppeng dan luar daerah soppeng. 

Salah satu Panitia Andi Ongkeng mengatakan kegiatan ini dulakukan oleh 72 Community yang bekerjasama dengan Pemarintah daerah Soppeng, selain kegiatan mancing mania juga kegiatan One Day Trail Adventure. 

"Kegiatan ini kami laksanakan lomba mancing mania yang beberapa peserta dari luar daerah Soppeng, juga di acara One Day Trail Adventur," Ungkap Ongkeng 

Lanjut Andi Ongkeng menjelaskan bahwa nomor peserta yang kami sediakan 232,yang hanya mendaftar 164 orang peserta. 

Unding salah satu peserta dari Panincong, Kecamatan Marioriawa saat di wawancarai oleh Bugiswarta.com di lokasi mancing mengatakan dengan adanya kegiatan ini dirinya sangat senang dan memang hobbi dalam sehari. 

"Selain pekerjaan kami sebagai sopir angkot, kami biasanya pergi memancing dan memang hobbi memancing," jelas Unding


Mansur/USman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.