6 Agustus 2017, Menristekdikti RI Ramaikan Jalan Santai Hakteknas 2017


BUGISWARTA.com, Makassar -- Sambut peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) 10 Agustus 2017,  Kopertis IX Sulawesi melakukan rapat kordinasi guna menyukseskan seluruh  rangkaian kegiatan yang baru pertama kali di gelar di luar Pulau Jawa ini.

Rapat kordinasi di pimpin langsung Kordinator Kopertis IX, Prof. Dr. Ir Andi Niartingsih, MP didampingi Sekpel, Dr.Hawigyo, MM diruang E-Learning Kantor Kopertis IX Jl. Bung Makassar, Rabu (2/8/2017).

Selama rapat dibicarakan kesiapan jalan santai Minggu 6 Agustus 2017, dihadiri langsung Menristekdikti RI, Muhammad Nasir bersama seluruh Dirjen di jajaran Kemenristekdikti, meramaikan acara itu.

Sesuai kesepatkan dari rapat sebelumnya jajaran Kopertis IX dialokasikan sebanyak  8000 baju kaos yang akan dipakai civitas akademika dan masyarakat lainnya.

Kampus yang jadi peserta adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Kota Makassar, tetapi ada juga kampus yang datang dari luar Makasar.

Kampus luar kota yang jadi peserta di antaranya; Universitas Cokroaminoto Palopo dan STKIP Puangrimaggalatung, STKIP Yapim Maros dan beberapa kampus lainnya.

Pihak panitia pada Jumat (4/8/2017) akan melakukan peninjauan lapangan guna melihat di lapangan kesiapan panitia pada jalur yang akan dilewati peserta stat di Jl. Jenderal Sudirman, depan tugu Trikora dan finish di Pantai Losari. 


YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.