2 Bocah SDN 234 Watu Tewas Tenggelam


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Dua bocah lelaki Sekolah Dasar (SD) 234 Masumpu, Muh. Ahsan (8) dan Aiman Feral Akbar (8) tewas tenggelam di Embung (Teppo) Labucai Kampung Maddenra Dusun Masumpu, Desa Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo. Jumat 25 Agustus 2017 sekitar jam 16:00 WITA.

Usai menunaikan shalat Jumat, Ahsan dan Feral bersama teman-temannya turun ke sungai bermain dan mencari kepiting karena ada tugas sekolah katanya, dalam waktu yang tidak lama hanya Feral dan Ahsan yang berdua di sungai dan ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi. 

Muh. Ahsan anak pasangan Asis dan Asniar, anak yang terkenal di Bidang Hafidz Juz 30 di Tingkat Kabupaten, bahkan Ahsan bercita-cita menaikkan kedua orang tuanya ke tanah suci (Mekkah) setelah dia jadi hafidz nantinya. Kata Satturi salah satu penyuluh KUA Marioriwawo.

Sementara itu, Aiman Feral Akbar merupakan anak semata wayang dari pasangan Firman dan Hasnadi yang dititipkan untuk tinggal di rumah neneknya. Mengundang isak tangis, kedua orang tua Feral merantau dan tidak bisa melihat buah hatinya di kebumikan. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.