Universitas Negeri Makassar Gelar Eksebisi Tenis Lapangan


BUGISWARTA.com, Makassar -- Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pertandingan eksebisi tenis lapangan yang mengundang Kodam XIV Hasanuddin, Kesdam, Bank BNI, Bank Mandiri, Koopsau, Polda, Unhas, dan sejumlah instansi lainnya di Lapangan Tenis UNM. Jumat, 21 Juli 2017.

Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan olahraga dalam rangka Dies Natalis ke-56 tahun 2017 menjadi wadah untuk saling berinteraksi dan membangun kerjasama ke hal-hal yang positif.

"Dengan  Dies Natalis UNM ini, tentu saya selaku Rektor merasa sangat senang mampu membangun komunikasi dan kerjasama lewat kegiatan olahraga dengan sejumlah instansi terkait dengan hal yang positif untuk kemajuan lembaga terutama untuk UNM ke depan," tegas Prof. Husain Syam.

Lebih lanjut Husain Syam mengatakan, kegiatan ini harus menjadi agenda rutin selama masa kepemimpinannya oleh karena menjadi ajang saling memberikan support dalam membangun UNM lebih baik ke depan.


BURHANUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.