Syamsualam : Terkait Pengadaan Seragam Sekolah, Kepsek SMA/SMK Serahkan Kepada Orang Tua Siswa

Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah Bone, Drs. A. Syamsualam, M.Pd 
BUGISWARTA.com, Bone -- Menanggapi kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menimpa MAN 1 Watampone, Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah Bone, Drs. A. Syamsualam, M.Pd mengutarakan bahwa sudah menghimbau kepada seluruh kepala SMA/SMK yang berada dalam naungannya melalui rapat sebelum penerimaan siswa baru dilaksanakan untuk menyerahkan sepenuhnya kepada orang tua siswa persoalan pengadaan seragam sekolah siswa baru yang ada di sekolah masing-masing.

"Sebelum penerimaan siswa baru saya sudah himbau semua kepala sekolah untuk serahkan sepenuhnya kepada orang tua siswa untuk pengadaan seragam sekolah yang akan digunakan siswa baru di sekolah masing-masing," ungkapnya.

Andi Syamsualam juga menyebutkan bahwa jika memang ada orang tua siswa yang ingin difasilitasi oleh pihak sekolah untuk pengadaan seragam, maka orang tua siswa harus membuat surat permohonan kepada sekolah untuk difasilitasi persoalan pengadaan baju seragam.

"Kalaupun ada orang tua siswa yang ingin difasilitasi untuk pengadaan seragam, maka harus dirapatkan terlebih dahulu oleh orang tua siswa harus membuat surat permohonan untuk difasilitasi oleh sekolah," kuncinya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.