Supriansa Hadiri Undangan Rakornas TPID 2017 di Jakarta


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu, SH., MH, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) 2017, Acara di buka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Kamis 27 Juli 2017.

Presiden RI Joko Widodo saat menyampaikan sambutannya mengungkapkan peran penting pemerintah sangat strategis menekan laju inflasi, "Oleh sebab itu program pemerintah provinsi dan kabupaten/kota tetap saling ada kesinambungan sesuai rencana pembangunan strategis, agar dapat berdampak untuk kesejahteraan masyarakat", jelasnya.



Sementara Wakil Bupati Soppeng mengatakan kepada BUGISWARTA.com saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Kamis (27 Juli 2017), bahwa sesuai pidato Presiden RI menegaskan kepada seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Provinsi dan pemerintah pusat agar tidak banyak mengeluarkan Perda dan Permen jika memang dapat menghambat Pembangunan Daerah. 

"Dengan penyampaian pidato Presiden saya menyimak dari point ke point hingga tarikan napasnya saya menyaksikan dengan jelas makna bahasa yang benar-benar lugas, tegas dan tuntas," ungkap orang nomor dua di Soppeng ini.

Lanjut Supriansa, "Makassar yang dalam berbahasa dan berbicara seperti orang berteriak maka mendengar pidato suku jawa yang begitu halus membuat pendekatan hati dan perasaan akan luluh, maka disanalah Anda pasti menemukan makna yang sama," tambahnya. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.