SMP IT Wahdah Islamiyah Makassar Gelar MOS -->
Cari Berita

SMP IT Wahdah Islamiyah Makassar Gelar MOS


BUGISWARTA.com, Makassar -- Sebanyak 150 siswa baru SMP Islam Wahdah Islamiyah Makassar, selama tiga hari Kamis-Sabtu (13-15 Juli 2017), jadi peserta dalam Masa Orientasi Siswa (MOS)  yang digelar pihak sekolah.

MOS di aula sekolah Jl. Antang Raya  dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolak SMP IT Wahdah Islamiyah, Darwis, S.Ag, M.Pd.I dihadiri juga para guru dan pengurus OSIS.

Selama siswa baru itu mengikuti MOS, secara bergantian dari para guru memberikan materi di antaranya, tata terbis selama jadi siswa, pengenalan sekolah serta ciri khas dimiliki sekolah.

Para guru yang jadi nara sumber selama berlangsung MOS di antaranya; Rosmila Dewi, S.Pd, Hamida, S.Pd, M.Pd, Kusumawati Suaib, S.Pd, Mutmainnah, S.Pd dan Mawaddah Husain, SKM.

Selain materi dari para guru pihak OSIS juga mempersiapkan materi berupa games  dengan tujuan untuk lebih saling mengenal dan mengakrabkan antara siswa baru dan siswa lama.

Ketua OSIS SMP IT Wahdah Islamiyah adalah, Sahdah Safariani Artika. Acara penutupan MOS dilakukan Sabtu (15 Juli 2017) oleh Wakil Kepala Sekolah, Rosmila Dewi, S.Pd.


WIDYA NURUL M/MULIANA AMRI