SMA Negeri 1 Mare Menerima 385 Siswa Baru

Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 1 Mare, Drs. Sulaeman
BUGISWARTA.com, Bone -- Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Mare menerima 385 siswa baru pada tahun ini. Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 1 Mare yang ditemui mengungkapkan bahwa saat pendaftaran sebanyak 456 formulir yang terbagi dan sebanyak 431 yang kembalikan formulir, Dari 431 yang mengembalikan formulir tersaring melalui tes wawancara dan baca Al-Qur'an sehingga menyisakan 385 siswa baru yang dinyatakan diterima.

"Dari 431 formulir yang dikembalikan, setelah dilakukan tes wawancara dan baca Al-Qur'an maka tersisa 385 yang dinyatakan menjadi siswa baru untuk tahun ini," Drs. Sulaeman menerangkan.

Sulaeman juga menambahkan bahwa sebelum memulai hari pertama masuk sekolah pada tanggal 17 Juli mendatang, para siswa baru akan dikumpulkan terlebih dahulu pada tanggal 7 Juli mendatang untuk diberikan arahan.

"Sebelum mulai masuk sekolah pada tanggal 17 nanti, kami akan kumpulkan dulu semua siswa baru untuk diberikan arahan pada tanggal 7 nanti dinda," lanjutnya.

Sekolah yang berada di Kecamatan Mare Kabupaten Bone ini telah berubah nama menjadi SMA Negeri 2 Bone.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.