Siswa Baru SMAN/SMKN di Kabupaten Bone Berjumlah 8159


BUGISWARTA.com, Bone -- Jumlah siswa baru tingkat Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) yang ada di Kabupaten Bone sebanyak 6409. Jumlah ini berasal dari 30 SMAN yang ada di Kabupaten Bone, sedangkan untuk siswa baru pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri berjumlah 1750 dari 10 SMKN.

Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan wilayah Bone menerangkan bahwa data mengenai jumlah siswa baru yang ada di Kabupaten Bone telah masuk dan telah dikirim ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

"Data yang masuk tentang jumlah siswa baru di Bone sudah di kirim ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan kemarin," Syamsualam menerangkan..

Total siswa baru untuk SMAN dan SMKN yang tersebar di Kabupaten Bone berjumlah 8159 dan telah memulai proses belajar mengajar untuk Tahun Ajaran 2017/2018.

Penerimaan siswa Baru di tiap SMAN dan SMKN bervariasi tergantung daya tampung ruang belajar mengajar pada sekolah masing-masing.

Berdasarkan data yang didapatkan, SMAN 3, 6 dan 13 Bone menerima masing masing 420 siswa baru dengan jumlah rombel 12, Ketiga SMAN yang ada di Kabupaten Bone ini merupakan penerima siswa baru terbanyak di Kabupaten Bone, sedangkan untuk tingkat SMKN, yang menerima siswa baru terbanyak adalah SMKN 1 Bone dengan jumlah siswa baru 560 yang memiliki 16 Ruang Kelas Baru (RKB).

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.