Reuni Akbar SMA Negeri 2 Parepare Dihadiri Alumni Terbaik


BUGISWARTA.com, Parepare -- Wakapolda Sulsel Brigadir Jenderal Polisi (Brigjenpol) Drs. H. Mas Guntur Laupe, SH, MH, termasuk salah seorang alumni terbaik dari SMA Negeri 2 Parepare (SMADA Parepare).

Para alumni dari SMA Negeri 2 Parepare ini telah menggelar reuni akbar dan mubes IKA SMA Negeri 2 Parepare pada 29 Juni 2017 di halaman SMADA  di Kota Niaga itu, dan turut dihadiri Wakapolda Sulsel.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Sulsel memaparkan perjalanan  karier dan hidupnya di kepolisian mulai dari awal hingga kembali jadi  institusinya yang bermarkas di Makassar.     

Sebelumnya anggota DPRD Kaltara,  Drs. HAR Rasyid, S.Sos, M.Si, terpilih jadi ketua  IKA SMADA Parepare, untuk periode keduanya.

Saat memberi  sambutan, Rasyid menyampaikan rasa bangga karena adanya alumni yang sukses dan berhasil jadi pemimpin di instansinya.    
   
Reuni akbar kali ini berhasil mengumpulkan alumni dari berbagai profesi, mulai dari  akademisi hingga TNI dan  Polri.

Pelaksanaan reuni ini juga sekaligus menjadi  ajang renungan 40 tahun  berdirinya sekolah tersebut. Tema reuni akbar kali ini  adalah membangun bangsa dan negara.

Selama Musyawarah Besar disepakati  agar SMA Negeri 2 Parepare menjadi sekolah binaan FKIP UNIBOS dan dekan FKIP-Sastra, Dr. Mas'ud Muhammadiah, M.Si. ditunjuk sebagai kordinator.
 
YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.