Rabu ini, Kedokteran UNISA Palu Gelar Seminar Internasional


Rombongan dari Tohoku University of Japan, dijamu makan malam oleh Rektor Unisa, Dr. H. Ramdan Rampadio, SH, MH (duduk kanan) di kota Palu
BUGISWARTA.com, Palu -- Fakultas Kedokteran Universitas Alkhaeraat (Unisa) Palu Rabu (5 Juli 2017) di Kota Palu menggelar seminar internasional masalah kedokteran dengan tema epilepsi.

Demikian ditegaskan, Wakil Rektor I Unisa, Dr. Mohammad Yasis, SE, MP kepada media di ruang kerjanya, Rabu 5 Juli 2017.

Dijelaskan, seminar skala internasional terlaksana berkat kerjasama dengan salah satu univeritas yang ada di Jepang yakni, Tohoku University of Japan.

Sesuai rencana, seminar ini dirangkaian dengan penandatanganan naskah kerjasama untuk peningkatkan proses pembelajaran kedua kampus.

Peserta seminar, selain dari kalangan civitas akademika kampus, juga ada yang datang dari kampus PTN dan PTS di Palu dan sekitarnya. Selain itu juga ada yang datang dari pemerhati masalah-masalah kesehatan.

 Unisa Palu salah satu PTS di Kopertis IX kelolah fakultas kedokteran sebelumnya ada di UMI Makassar, Unismuh Makassar serta Unibos Makassar, kata Yasin.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.