Prodi Administrasi Negara Unsa Makassar Gelar Ujian Skripsi


BUGISWARTA.com, Makassar -- Mahasiswa Administrasi Publik  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengikuti  ujian skripsi yang digelar  di kampus, Kamis  (20 Juli 2017).

Ditemui dikampus Minggu (23 Juli 2017), Sulfianna, S.Sos., M.Si selaku ketua prodi administrasi publik   mengatakan bahwa jumlah mahasiswa yang mendaftar pada gelombang pertama ini sebanyak sepuluh mahasiswa..

Feby sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa ujian gelombang pertama ini diuji oleh, Dr. Dety Yunita Sulanjari, S.Sos., M.Si, Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si, Sulfianna, S.Sos., M.Si, dan Kurnia, SE., M.Si.

Setelah mengikuti proses ujian yang cukup menegangkan, para sarjana baru ini dinyatakan lulus dengan nilai yang  memuaskan dan menyandang gelar sarjana.

“Saya berharap kepada para sarjana baru ini agar mampu mempertahankan ilmu yang dia miliki dan menjunjung tinggi nama baik almamaternya dimanapun dia  berada,” tutur Feby Kaprodi administrasi publik.

Sebelumnya FISIP Unsa juga telah mencetak sepuluh sarjana baru sosiologi pada tanggal 18 Juli dengan empat dosen  penguji diantaranya, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr. Adi Sumandiyar, Drs. Umar Kamaruddin,.M.Si dan Surachmi Indrawati, SE., M.Si.

MUHAMMAD MA’RUF/MULIANA AMRI


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.