Politisi PPP Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pada Masyarakat Kota Pare-pare -->
Cari Berita

Politisi PPP Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pada Masyarakat Kota Pare-pare


BUGISWARTA.com, Soppeng --- Politisi Partai Persatuan Pembangunan dimana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dr. Andi Jamaro Dulung M.Si melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan pada warga masyarakat Kota Pare-Pare memberikan pemahaman tentang Pancasila, UUD 1945,NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di Kota Pare-Pare. Rabu 19 Juli 2017.

"Oleh karena itu, Pemerintah dan masyarakat Kota Pare-pare mendukung seoptimal mungkin semua upaya yang dapat dilakukan dalam mensosialisasikan ke empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara ini, apalagi kondisi kebangsaan hari ini terlihat pancasila selalu menjadi sasaran," ungkapnya 

Dia meminta agar masyarakat tidak memilih jalur kiri dan jalur kanan, tapi memilih landasan pancasila sebagai ideologi negara.

Sosialisasi ke empat pilar kebangsaan ini menghadirkan narasumber Prof. Arfin, (Sekretaris NU wilayah), Afifuddin (dosen UIN), Muammar (Imam besar Al Markas), Andi Intan (BNPT Pusat).

Dalam acara Sosialisasi 4 (empat) Pilar Kebangsaan dihadiri pula oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pembina Pondok Pesantren serta para santri dan santriwati.

MANSUR/MULIANA AMRI