PLKB dan PKB dari Pemda Bone Hari Ini Menjadi Pegawai BKKBN Pusat


BUGISWARTA.com, Bone -- Sebanyak 59 Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dari Pemerintah Kabupaten Bone hari ini telah beralih status sebagai pegawai BKKBN pusat. Selasa 25 Juli 2017.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP2KB) Kabupaten Bone Drs. A. Chaerul Saleh, SE., M.Si melalui Media WhatsApp mengutarakan bahwa Sekertaris Daerah Kabupaten Bone, Andi Surya Darma mewakili Bupati Bone menandatangani serah terima  PKB dan PLKB ke BKKBN Pusat Di Hotel Grand Clarion disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Kabupaten Bone Drs. A. Akbar Yahya, MM dan Kajari Kabupaten Bone M. Natsir Hamzah, SH. Selasa 25 Juli 2017.

Andi Chaerul juga mengutarakan bahwa Meskipun status kepegawaian PKB/PLKB beralih ke pusat namun wilayah koordinasi, pembinaan, dan pengawasannya masih tetap di kabupaten/kota dan berharap dengan peralihan status tersebut dapat semakin meningkatkan kinerjanya untuk melakukan advokasi penyuluhan di masyarakat serta mengajak masyarakat untuk ber KB khususnya pasangan usia subur.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.