Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPM Sinjai Berlangsung Hingga Agustus


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai gelombang kedua berlangsung. Rabu, 5 Juli 2017.

Tercatat saat penerimaan mahasiswa gelombang pertama pada tanggal 1 Mei sampai 30 Juni terdapat 180 orang yang sudah mendaftar. 

Dan sekarang gelombang kedua berlangsung, terbuka sejak tanggal 1 Juli sampai 5 Agustus 2017 dan sudah ada pendaftar kurang lebih 30 orang. 

Pihak lembaga Kampus STIPM Sinjai, Ilham Syam saat ditemui di depan ruangannya mengatakan bahwa STIPM juga menyediakan beberapa jurusan jadi kenapa mesti jauh-jauh.

"Kalau hanya mau cari perguruan tinggi swasta, STIPM ini saya rasa juga bisa. Apalagi kalau kita lihat, orang luar Sinjai saja banyak kuliah di STIPM apalagi orang Sinjai," ujarnya. 

Ia juga berharap kepada calon mahasiswa agar tidak usah jauh-jauh kuliah agar bisa membangun Sinjai.

"Saya berharap agar calaon mahasiswa bisa ke STIPM, karena STIPM ini juga menyediakan beberapa jurusan diantaranya, Peternakan yang sudah terakreditasi B, Manajemen Sumber Daya Perairan (MSDP) juga akreditasi B dan Agrotekhnologi akreditasi C. Dan ini juga terkait dengan program Jokowi, yakni pengembangan pertanian dan perikanan," tambahnya. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.