Pembangunan Masjid Nurul Rahma Kecamatan Cina Butuhkan Bantuan Dana


BUGISWARTA.com, Bone -- Masjid Nurul Rahma yang dibangun oleh masyarakat Lingkungan Punrangae Kelurahan Tanete Kecamatan Cina Kabu Bone kini sudah mencapai 70%.

Masjid ini dibangun atas partisipasi masyarakat setempat dan juga para dermawan yang turut berpartisipasi membantu pembangunan masjid tersebut.

Ketua Panitia pembangunan masjid, Rusdi yang ditemui menuturkan bahwa masjid yang dibangun tersebut rencananya akan bisa difungsikan pada hari Raya Idul Adha mendatang dan untuk bisa difungsikan, pihak panitia masjid masih sangat membutuhkan bantuan dari seluruh elemen yang bisa menyisihkan sebagian hartanya demi suksesnya pembangunan masjid tersebut.

"Insya Allah rencana masjid ini bisa difungsikan pada saat Hari Raya Idul Adha mendatang, untuk itu kami masih sangat membutuhkan bantuan dana demi kelancaran pembangunan masjid kami," tutur Rusdi.

Rusdi pun menjelaskan bahwa pengerjaan pembangunan masjid tersebut dilaksanakan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat dan dibagi kelompok untuk bekerja tanpa pamrih.

"Yang mengerjakan pembangunan adalah masyarakat setempat secara gotong-royong dengan membagi beberapa kelompok," ungkapnya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.