Pegolf Malaysia Bertarung di Padivalley -->
Cari Berita

Pegolf Malaysia Bertarung di Padivalley

 

BUGISWARTA.com, Gowa -- Empat belas pegolf asal negeri jiran Malaysia ikut bertarung memperebutkan hadiah "hole in one" satu unit kendaraan Fortuner pada Turnamen Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Wilayah V yang dilaksanakan di Padang Golf Padivalley, Kabupaten Gowa, 19-20 Juli 2017.

Di antara para pegolf yang hadir tampak President Perpesi Indonesia Dr.Ir. Yuwono Kolopaking, Ketua Perpesi Makassar, Prof.Dr.Ir.Radi A.Gany, sementara dari Malaysia di antaranya hadir Datuk Khalik dan pejabat organisasi golf ASEAN asal negeri jiran tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Radi A.Gany menjelaskan, 134 pegolf ambil bagian dalam turnamen dua hari ini. Selain dimaksudkan sebagai ajang silaturahim dan persahabatan antarpegolf, turnamen ini juga sebagai media promosi pariwisata Sulawesi Selatan.

Usai turnamen, para peserta akan mengunjungi objek wisata Rammang-Rammang dan Malino. Sedianya tim tamu dari Malaysia akan berkunjung ke Tana Toraja, namun karena waktu yang tidak memungkinkan, kunjungan dialihkan ke Rammang-Rammang yang merupakan salah satu objek wisata eksotik di dunia.

Para pegolf ini, Selasa (18 Juli) malam dijamu Gubernur Sulsel Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. di Baruga Karaeng Pattingalloang Gubernuran Makassar, yang juga dihadiri Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel Yunan Yunus Kadir dan sejumlah Kepala Satuan Perangkat Pemerintah Daerah (SKPD) Sulsel.


M. DAHLAN ABUBAKAR/MULIANA AMRI