Mubes IV Himaprodi BPI, Akan Tukar Pelajar dengan UIN Sunan Ampel Surabaya


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (HIMAPRODI BPI) Menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-VI dengan Tema (Transformasi Nilai-nilai Kepemimpinan Menuju BPI yang Berkemajuan). Sabtu 8 Juli 2017.

Mubes tersebut akan berlangsung dua hari, sampai tanggal 9 Juli 2017 di Aula Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. Dan merupakan momentum dalam menentukan pemimpin yang bisa mewujudkan tujuan organisasi.

Eksistensi lembaga HIMAPRODI BPI juga hadir sebagai mitra akademik di Fakultas ushuluddin dan Komunikasi Islam dalam mencapai akreditasi jurusan. 

Ketua Prodi BPI, Rahmatullah, S.sos. I. MA. Dalam sambutannya mengatakan, "Kami di BPI harus punya brending Ke BPIan dan teman-teman harus Punya program yang menyentuh tentang Konseling dan Penyuluhan. BPI IAIM Sinjai Juga Akan Melakukan Pertukaran Pelajar selama 2 bulan dengan UIN Sunan Ampel Surabaya" tuturnya. 

Sementara itu Ketua Himaprodi, Tamsil dalam sambutannya juga mengatakan, "Saya yakin dan percaya kalian tidak ingin Himaprodi jatuh sakit di tangah kalian, menderita di tangan kalian, saya titipkan Himaprodi BPI di tangan kalian, maka jagalah, rawatlah dan obatilah dengan tindakan dan jangan hancurkan karena sikap egoisme dan apatisme," ujar Tamsil. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.