Mizar Roem Disambut Hangat Pengurus Golkar Kecamatan Sinjai Timur


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Koordinator Golkar Kabupaten Sinjai sekaligus digadang-gadang sebagai Calon Bupati Sinjai Mizar Roem melakukan silahturahim sekaligus dialog dengan pengurus Golkar serta kader dan simpatisan Golkar di Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (27 Juli 2017).

Mizar Roem bersama rombongan tiba di lokasi setelah shalat Ashar, ia disambut dengan hangat oleh pengurus Golkar Kecamatan Sinjai Timur.

"Saya ini setiap hari berkeliling di Kabupaten Sinjai, jadi saya juga menyempatkan silahturahim dengan Bapak Ibu, kapasitas saya sebagai Koordinator Golkar Kabupaten Sinjai," ungkap anak ketua Harian Golkar Sul-Sel ini

Lebih lanjut ia juga menyinggung soal bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan. "Insya Allah pasangan NH-Azis usungan Partai Golkar Sul-Sel masih tetap maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilgub 2018 ini," tegasnya dihadapan pengurus, kader dan simpatisan Golkar Sinjai Timur.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.