Lepas Kontingen Futsal Pra Porda, Sabirin Harap Junjung Sportivitas Dalam Pertandingan


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melepas kontingen futsal pra Porda Kabupaten Sinjai yang bertempat di ruang kerja Kantor Bupati Sinjai. Selasa 25 Juli 2017.

Ketua Kontingen futsal pra porda H. Haris Achmad mengatakan bahwa kontingen ini akan berlaga di Kabupaten Bulukumba pada tanggal 28-30 Juli 2017. 

"Kontingen futsal yang dibawa ke Kabupaten Bulukumba berjumlah 26 orang, diantaranya 18 orang atlet, 8 orang official," katanya. 

Sementara Bupati Sinjai dalam sambutannya dihadapan para Kontingen futsal Kabupaten Sinjai memberikan semangat dan dukungan kepada kontingen futsal Sinjai. 

"Kepada anak-anakku yang akan berlaga di Kabupaten Bulukumba, saya sangat mengharapkan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, buktikan pada Kabupaten lain bahwa Kabupaten Sinjai memiliki atlet-atlet berprestasi, harumkan nama Kabupaten Sinjai dan jadilah juara pada pertandingan ini," pesannya.

Sebelum berangkat para kontingen futsal melakukan sesi foto bersama dengan Bupati Sinjai yang didampingi oleh Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.