Kokohkan Persaudaraan, Himpunan Mahasiswa Sinjai Adakan Halal Bihalal -->
Cari Berita

Kokohkan Persaudaraan, Himpunan Mahasiswa Sinjai Adakan Halal Bihalal


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Himpunan Mahasiswa Sinjai (Himsi) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan Halal Bihalal, yang berlangsung di Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Sinjai. Jumat, 30 Juni 2017.

Kegiatan yang bertema "Dengan Halal Bihalal Kita Jalin Persaudaraan" tersebut dihadiri ratusan orang baik anggota maupun alumni Himsi, serta hadir pula Asisten I Andi Halilintar Badong selaku yang mewakili Bupati Sinjai. 

Andi Halilintar dalam sambutannya menyampaikan, "Dengan kegiatan ini akan membangun ukhuwah islamiah, serta mempererat hubungan persaudaraan antar anggota dengan ikatan alumni," ungkapnya. 

Salah seorang pengurus Himsi, Amrud menuturkan, kalau Himsi pada dasarnya adalah organisasi yang sudah lama berdiri. "Himsi adalah organisasi yang tujuannya untuk menyatukan mahasiswa Sinjai terkhusus yang kuliah di UMI," ujarnya. 

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum Himsi, Andi Riswan Esakarsa mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan guna mempererat tali persaudaraan sesama mahasiswa Sinjai. 

"Halal Bihalal ini kita adakan, selain untuk silaturahmi di Sinjai, juga agar hubungan persaudaraan sesama mahasiswa Sinjai tetap terjaga," A. Riswan menuturkan. 

BURHAN/MULIANA AMRI