Kabupaten Bone Mampu Pertahankan Peringkat Pertama Nilai UN SMP/MTs se-Sulsel

Kepala Bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Muh.Ramli, S.Sos
BUGISWARTA.com, Bone -- Nilai Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama maupun Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) Kabupaten Bone mampu mempertahankan peringkat pertama nilai rata rata se-Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Bone yang ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa nilai rata -rata Ujian Nasional tingkat SMP/MTs tahun ini masih menjadi nilai tertinggi se-Sulawesi Selatan dengan nilai rata- rata 76,41.

"Alhamdulillah Kabupaten Bone bisa mempertahankan peringkat pertama nilai rata-rata UN untuk tingkat SMP/MTs se-Sulawesi Selatan ndi dengan nilai 76,41," terang Muh.Ramli, S.Sos (Senin 3 Juli 2017)

Peringkat pertama se-Sulawesi Selatan ini merupakan hasil kerja pembelajaran dari semua pelajar yang mengikuti UN tahun dan tak luput juga dukungan dari semua stakeholder terkait.

Sekadar informasi, sebanyak 121 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 90 Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang ada di Kabupaten Bone  melaksanakan UN pada bulan Mei lalu dengan jumlah pelajar yang mengikuti UN sebanyak 12.931.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.