Jalan Kemakmuran di Blok, Arus Lalu Lintas di Alihkan


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Arus lalu lintas di Jalan Kemakmuran untuk sementara ditutup dikarenakan ada penebangan pohon. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Soppeng melakukan pengalihan jalan di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kabupaten Soppeng. Rabu 12 Juli 2017.

Akibat pembangunan infrastruktur jalan di Jalan Kemakmuran, untuk sementara jalan dialihkan ke Jalan Samudra, Jalan Wijaya, dan Jalan Kasatria sementara itu juga ada kegiatan penebangan pohon. 

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Muh. Yusuf mengatakan pelebaran Jalan Kemakmuran diawali dengan dilakukannya penebangan pohon yang ada di pinggiran jalan. 

"Kami dari Sat Lantas Polres Soppeng membuat rekayasa jalan dengan melaksanakan pengalihan arus lalu lintas melalui jalur alternatif," kata AKP Muh. Yusuf saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh BUGISWARTA.com

Dalam pengalihan arus lalu lintas belum dapat di pastikan sampai waktu kapan berakhir, karena esok harinya pun masih terjadi pengalihan jalan, yakni dialihkan ke Jalan Kayangan dengan kegiatan yang sama penebangan pohon. 

"Besok pada hari Kamis, jalanan kami alihkan ke jalan Kayangan, di depan Pengadilan Negeri Watan Soppeng ada penebangan pohon," lanjut Yusuf.

Perlu diketahui bahwa setiap arus lalu lintas dialihkan dan untuk jalan alternatif diberikan petunjuk memperlancar akses jalan ke tujuan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.