Ishak Sommeng Bantah Ada PLT Baru di DPC Gerindra Bone -->
Cari Berita

Ishak Sommeng Bantah Ada PLT Baru di DPC Gerindra Bone


BUGISWARTA.com, Bone -- Terkait dengan isu pergantian Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai bawaan Prabowo Subianto mendapat bantahan dari DPC Gerindra Bone Ishak Sommeng. Selasa 4 Juli 2017.

Ia menilai surat yang ditandatangani oleh Dewan pimpinan daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan bukan pengangkatan pelaksana tugas (Plt) melainkan penugasan Andi Agussalim Gadjong sebagai koordinator di Dewan Pimpinan cabang Gerindra Bone. 

Ishak yang ditemui disalah satu warungkopi di Kota Watampone mengatakan, dalam surat tersebut tidak ada yang menyatakan pergantian atau pelaksana tugas, jadi kata dia kabar tersebut tidak benar. 

"surat itu bukan sebagai PLT, tapi surat tersebut sebagai koordinator di Dewan Pimpinan cabang Gerindra Bone untuk membenahi pengorganisasian Partai jika masi ada yang belum rampung, "kata Ishak

Notaris ternama di Kabupaten Bone ini menambahkan, dalam surat itu Andi Agussalim Gadjong yang ditunjuk sebagai koordinator diamanahkan melakukan penyegaran dalam penguatan infrastruktur partai disetiap masing-masing tingkatan dan mengimplementasikan program dalam menghadapi agenda Politik 2018 - 2019 mendatang. 

"Andi Agussalim Gadjong hadir untuk membenahi partai, mulai dari tingkat DPC sampai ranting, dalam memberikan dukungan penuh terhadap Prabowo nantinya dipemilihan presiden mendatang,"Lanjutnya. 

Sebelumnya, Sekretaris DPC Gerindra Bone Syam Nur membenarkan adanya pergantian ketua dilingkup kepengurusan DPC Gerindra Bone, namun Syam Nur masih enggan berkomentar lebih jauh terkait pergantian tersebut. 

"sudah ada surat DPD untuk PLT ketua Gerindra Bone, sekarang dijabat Andi Agussalim Gadjong, untuk lebih jelas InsyaAllah nanti dilakukan penjelasan oleh PLT yang ditunjuk karena beliau lagi di Jakarta, "kata Cannu, nama sapaan Syam Nur.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI