HUT Bhayangkara ke- 71, Sabirin Yahya Buka Resmi Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2017


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.sos membuka secara resmi kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2017 di gedung olahraga jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai. Selasa, 11 Juli 2017.

Turnamen tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 tahun 2017 dengan tema (Dengan Semangat Profesionalitas Dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI Yang Sejahtera Mandiri Dan Berkeadilan).

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 5 hari, yang dimulai dari tanggal 12  Juli sampai 16 Juli 2017 mendatang, dengan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Peserta dibagai dalam kategori instansi dan umum dengan jumlah peserta 72 pasang atau 144 pemain.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah,S.Ik.,M.H, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto, Kepala Rutan Sinjai Akbar Amnur, Ketua Koni Sinjai, Ketua KNPI Sinjai, Ketua PBSI Sinjai, pejabat utama Polres Sinjai dan para peserta turnamen dari intansi serta swasta yang akan berlaga.

Kegiatan diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk kepada bupati Sinjai, dilanjutkan dengan laporan Ketua panitia turnamen bulu tangkis Kapolres Cup 2017 Ipda Ambo Syahrir, S.E, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah,S.Ik.,M.H.

Dan dalam sambutannya Kapolres Sinjai mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk memupuk persaudaraan.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara aparat kepolisian, aparat pemerintah dan masyarakat dan sportifitas diantara pemain sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 71" Tuturnya. 

Senada dengan hal itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.sos sekaligus membuka secara resmi turnamen bulu tangkis dan dalam sambutannya berharap atlet Sinjai mampu membawa nama Sinjai ke ajang yang lebih tinggi. 

"Semoga atlet-atlet cabang bulu tangkis mampu mewakili Kabupaten Sinjai di ajang yang lebih tinggi. Selamat bertanding dan jaga sportifitas" Pesannya. 

Kemudian dilanjutkan sebagai laga pembuka Kepala Rutan Sinjai berpasangan dengan Dandim 1424 sinjai melawan Kapolres Sinjai berpasangan dengan ketua PBSI Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.