HUT Bhayangkara ke-71 Polsek Marioriwawo Soppeng Banjir Apresiasi



BUGISWARTA.com, Soppeng -- Moment Idul Fitri dan HUT Bhayangkara ke-71, Polsek Marioriwawo menerima kunjungan silaturahmi Camat Marioriwawo, Koramil 1423-05 Marioriwawo, Lurah dan Kades se-Kecamatan Marioriwawo.

Silaturahmi yang berlangsung di Mako Polsek Marioriwawo tersebut adalah ajang mempererat silaturahmi sekaligus penyampaian apresiasi dari Instansi terkait tingkat Kecamatan Marioriwawo dalam rangka H Bhayangkara 71.

Di kegiatan silaturahmi ini secara simbolis diserahkan Spanduk ucapan Hut Bhayangkara 71 sebagai salah satu bentuk apresiasi dari masyarakat untuk Polsek Marioriwawo Soppeng.

Sedikitnya ada belasan Spanduk dari masing masing Instansi terkait diantaranya Camat, Koramil 1423-05, Lurah dan Kades se Kecamatan yang berisi ucapan dan dukungan kepada Polsek Marioriwawo untuk terus berkarya demi keutuhan NKRI.

Sesuai dengan tema Hut Bhayangkara 71 "Dengan semangat dan profesionalitas Polri dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi terap tegaknya  Negara kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan." 

Silaturahmi ini dihadiri Camat Marioriwawo Hadi Indrajaya, Koramil 1423-05 Marioriawawo Kapt Inf Arifin bersama anggota, para Lurah dan Kades yang kesemuanya disambut langsung oleh Kapolsek Marioriwawo Akp Jumri Kari, dan Waka Polsek Iptu Agustinus Teko bersama seluruh personil Polsek Marioriwawo Soppeng.

HUMAS SOPPENG/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.