Gerindra Pastikan Mengusung A. Seto di Sinjai -->
Cari Berita

Gerindra Pastikan Mengusung A. Seto di Sinjai


BUGISWARTA.com, JAKARTA -- Dewan pengurus pusat (DPP) DPP Partai Gerindra memastikan mengusung Andi Seto Gadhista Asapa sebagai calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang hal itu disampaikan Sekertaris Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sugiono melalui releae yang diterima BUGISWARTA.com Sabtu 29 Juli 2017.

Sugiono yang juga merupakan Sekretaris Badan Seleksi Pilkada DPP Partai Gerindra tersebut, menjelaskan bahwa tidak ada alasan bagi Partainya untuk mendorong figur lain di Sinjai mengingat Seto adalah kader tulen yang loyalitasnya terhadap partai tidak diragukan dan juga merupakan Ketua DPP Gerindra, apalagi hasil surveinya juga memuaskan. "Itu membuat Gerindra percaya diri mengusung Seto sebagai Calon Bupati," ungkapnya.

Sementara itu, Kordinator Regional Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Aljufri saat dikonfirmasi (29 Juli 2017) membenarkan hal tersebut. 

"Kami tinggal menunggu nama calon wakil yang akan berpasangan dengan Seto untuk kemudian kami proses rekomendasinya," jelas Abdul Karim.

BURHAN/MULIANA AMRI