FKIP Universitas Sawerigading Makassar Cetak Sarjana Ilmu Pendidikan Baru


BUGISWARTA.com, Makassar -- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar ujian skripsi gelombang pertama, di kampus Jl. Kandea I Makassar, Sabtu (22 Juli 2017).

Ditemui dikampus, Dekan FKIP Unsa Makassar,  Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd, M.Pd menjelaskan bahwa ujian gelombang pertama ini berasal dari jurusan pendidikan bahasa Indonesia yangberjumlah delapan orang.

Para sarjana baru ini di uji oleh empat dosen penguji di antaranya; Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, Isnani Arianti, S.Pd.,M.Pd, Dra.Hj. Mandarisah, M.Pd, Kurnia, S.Pd.,M.Pd.

Suasan ujian yang dimulai pada pukul 13.00 itu cukup tenang dan berjalan lancar sampai tiba saatnya yudisium.

Mereka dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar sarjana yang selanjutnya akan mengikuti wisuda tanggal 30 Agustus 2017 mendatang.

Nurjayanti juga menambahkan bahwa mahasiswa yang akan ikut ujian skripsi tahun ini kurang lebih tiga puluh mahasiswa dan tanggal 28 juli nanti akan dilaksanakan ujian skripsi gelombang kedua.

"Harapan saya kepada alumni baru ini semoga dapat menjaga nama baik almamater dan menjadi tenaga pengajar yang profesional, serta bisa mengaplikasikan ilmunya ke masyarakat sekitar," tandas Nurjayanti.

NURUL MAGFIRA/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.