Dinilai Mendukung Pengembangan Keagamaan, PPP Pastikan Usung Tafaddal

Sekretaris DPC PPP Bone Adnan Nur Al-Madany
BUGISWARTA.com, Bone -- Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Bone memastikan mengusung pasangan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bone 2018 mendatang. Kamis 6 Juli 2017.

Sekretaris DPC PPP Bone Adnan Nur Al-Madany mengatakan melalui Dewan Pengurus Wilayah PPP Sulsel, Tafaddal sudah ditetapkan sebagai pasangan yang akan diusung dalam Pilkada Bone 2018 mendatang.

"Sudah final, DPW sudah melakukan penetapan pasangan yang akan diusung dalam pilkada Bone nanti," kata Adnan.

Adnan menjelaskan PPP menilai Andi Fahsar selama menjabat Bupati Bone memberi dukungan yang cukup memadai untuk pengembangan keagamaan di Bone.

"Apa yang dilakukan oleh Tafaddal selama memimpin Bone bisa dikatakan sesuai dengan perjuangan PPP, yang konsen memperjuangkan keagamaan," Adnan menjelaskan.

Adnan mencontohkan kepedulian Andi Fahsar tentang kemajuan keagamaan di Bone dibuktikan dengan dikeluarkannya surat himbauan gerakan shalat berjamaah.

"Periode lalu kan memang PPP dukung Tafaddal, selain itu jujur saja yang mendaftar di PPP memang hanya Tafaddal, yah jadi ditetapkan saja," katanya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.