Diduga Terlibat Bali, 18 Motor Diamankan di Polres Bone


BUGISWARTA.com, Bone -- Personel Gabungan Lantas Sabhara, Logistik dan Provos yang dipimpin oleh Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Inspektur Dua Dodie Ramaputra, melaksanakan razia antisipasi balap liar,
Minggu, 30 Juli 2017.

Dalam razia itu personel kepolisian menjaring sejumlah pemuda yang diduga melakukan balap liar, selain itu polisi juga menemukan pengendara yang membawa senjata tajam berupa pisau.



Dodie menjelaskan, Barang Bukti (BB) dan tersangka diserahkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Personel juga mengamankan kendaraan bermotor roda dua sebanyak 18 unit yang selanjutnya BB dibawa ke Mapolres.

Dodie menuturkan razia itu dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan angka pelanggaran dan kecelakaan di Kabupaten Bone.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," Dodie menuturkan.

Lanjut Dodie, kata dia, "Namun di Jalan Jenderal Sudirman ini menjadi prioritas kami, karena sudah sangat meresahkan warga masyarakat maupun pengendara yang melintas di daerah tersebut," tutupnya.

MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.