Daftarkan Diri di 5 Partai, A. Irwan Patawari Siap Bertarung di Pilkada Sinjai 2018


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Irwan Patawari (AIP) membuktikan dirinya untuk bertarung pada pilkada Sinjai 2018 mendatang, hal ini ditandai dengan keseriusannya untuk mengincar beberapa partai pengusung yang membuka pendaftaran di Sinjai. Senin 10 Juli 2017.

Hari ini diwakili oleh ketua Timnya kembali mendaftarkan dirinya dengan pengambilan formulir di DPC Partai Hanura Sinjai Jalan Amanagappa Sinjai Utara dan diterima langsung oleh Ketua BAPILU Abdul Malik Muin.

Ketua Tim Komunitas Andi Irwan Patawari (KITARI) Arfian Hadi Saputra mengatakan pendaftaran kali ini merupakan bukti keseriusan AIP untuk membangun Sinjai.

"Kita sudah mendaftar di berbagai partai yang membuka pendaftaran seperti Nasdem, PBB, PDI, Gerindra dan Hanura. Kita optimis Partai Hanura dapat memberikan rekomendasi dan tentunya beliau akan berkomitmen sesuai apa yang diinginkan partai," Arfian Hadi menjelaskan.

Lebih jauh menurut Arfian, keinginan AIP untuk maju dalam pilkada Sinjai merupakan dorongan dari masyarakat dengan melihat hasil kerja nyata di bidang pertanian dan sektor lainnya sehingga sosok AIP diharapkan dapat menjadi sosok pemimpin yang merakyat.

"Sudah kita ketahui bersama jika Bapak sudah berpengalaman sebagai legislator selama beberapa periode dan saat ini menjabat Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sulsel, apalagi jika terpilih nantinya AIP akan menjadikan Sinjai sebagai gerbang alternatif kedua setelah Makassar," bebernya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.