Bupati Soppeng Kembali Terima Penghargaan TP4D dari Kejati Sulawesi Selatan


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak bersama seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Soppeng ikut menghadiri upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 yang dipusatkan di lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2017.

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak menerima penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, DR S. Maringka sebagai apresiasinya dalam pembangunan melalui Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembagunan Daerah (TP4D).

"Tentunya ini sebagai bentuk dukungan terhadap Kejari Soppeng terutama dalam penegakan hukum. Namun demikian, Pemkab Soppeng senantiasa meminta Kejari untuk mendampingi dalam hal pengawasan terhadap anggaran-anggran Pemerintah Kabupaten", ucapnnya.

Ini merupakan upaya agar meminimalisir kesalahan,” kata Bupati Andi Kaswadi usai menerima reward dari Kajati Sulsel pada upacara Hari Bhakti Adhyakasa di Parepare.

Pihaknya terus melakukan koordinasi dan komunikasi kepada Kejaksaan Negeri ruang lingkup Soppeng dalam hal-hal mengenai kebijakan terutama mengenai anggaran.

"Kita berharap koordinasi dan komunikasi ini kedepannya tetap berjalan dengan baik dan meningkat kedepannya," harapnya. 

Turut hadir para Bupati dan anggota Muspida dari berbagai daerah, antara lainnya seperti Kabupaten Pinrang, Barru, Wajo, Enrekang, Sidrap serta para Musfida dan kabupaten yang lain

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.