Belum di Lantik, Apdesi Bone Sudah Siapkan 2 Ambulance Gratis

Ketua Apdesi Bone, Andi Mappakaya
BUGISWARTA.com, Bone -- Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bone Sudah menyiapkan dua buah mobil ambulance yang akan digunakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bone. Kamis 6 Juli 2017.

Ketua Apdesi Bone, Andi Mappakaya menuturkan sebanyak lima buah mobil Ambulance yang menjadi target awal Apdesi yang akan diresmikan pada pelantikan Pengurus DPC Apdesi Bone pada bulan Juli 2017 nantinya. 

"Target awal kita lima mobil, namun saat ini kami baru memiliki dua mobil ambulance dan sudah siap untuk digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan," kata Andi Mappakaya di salah satu warung kopi di Kota Watampone

Raja warkop julukan Andi Mappakaya yang juga merupakan Kepala Desa Tadangpalie, Kecamatan Ulaweng menambahkan, pengadaan dua ambulance tersebut menggunakan dana pribadi dan juga bantuan sejumlah mitra kerja yang tidak terikat. 

"Dua mobil itu saya gunakan uang pribadi dan bantuan teman yang tidak mengikat, bukan bantuan dari pemerintah, karena kita tahu kalau Apdesi tidak memiliki sumber pendanaan, jadi kita usahakan selamat kita, karena ini adalah kepentingan masyarakat," lanjutnya.

Mappakaya juga menargetkan akan menyediakan bantuan ambulance disetiap kecamatan bahkan di setiap desa yang ada di Kabupaten Bone.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.